Pelantikan KONI, Bupati Ingin Pekan Olahraga Provinsi Digelar di Pati Raya

Selasa, 29 Januari 2019 17:30 WIB

Bupati Blora H. Djoko Nugroho, bersama Ketua KONI Kabupaten Blora Hery Sutiyono, dan Ketua Umum KONI Provinsi Jateng Brigjen TNI (Purn) Subroto.

BLORA (mustika.wartablora.com)—Bupati Blora H. Djoko Nugroho menyatakan keinginannya agar pekan olahraga provinsi Jawa Tengah dapat diselenggarakan di wilayah karesidenan Pati. Khusus di Blora, Bupati ingin mendapat bagian penyelenggaraan cabang olahraga voli.

Keinginan Bupati Blora H. Djoko Nugroho ini diutarakan saat memberikan sambutannya dalam pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora 2019-2023 di Pendopo Kabupaten Blora, Selasa (29/1/2019).

"Ke depan saya ingin even olahraga Porprov Jawa Tengah bisa diselenggarakan di wilayah Pati Raya," kata Bupati H. Djoko Nugroho.

Jika pekan olahraga provinsi tersebut diselenggarakan di Semarang atau di Surakarta, menurut Bupati H. Djoko Nugroho, "itu hal biasa. Kalau Pati Raya belum biasa, dan pasti kita bisa. Khusus voli nanti di Blora,"

Pelantikan pengurus baru KONI Kabupaten Blora periode 2019-2023 dengan ketuanya, Hery Sutiyono tersebut, selain dihadiri Ketua Umum KONI Provinsi Jateng Brigjen TNI (Purn) Subroto juga dihadiri ketua-ketua KONI se-Pati Raya, yang menyambut keinginan Bupati H. Djoko Nugroho tersebut dengan gegap gempita.

"KONI Kabupaten Blora nantinya akan kami berikan kantor baru," kata Bupati H. Djoko Nugroho.

Kantor baru nantinya menempati bangunan Kampus Poltekkes Kemenkes yang ada di depan GOR Mustika. Sementara ke depannya Poltekkes Kemenkes akan membangun kampus baru di Kelurahan Sonorejo, sehingga lokasi lama akan digunakan untuk KONI dan pemusatan atlet. (Tim Berita Humas Protokol Setda Kabupaten Blora)